Prediksi Tren Fashion 2017 Versi Ayla Dimitri

Andira Putri | 7 Februari 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang fashion influencer, Ayla Dimitri tentu memiliki prediksi tersendiri terhadap tren fashion tahun 2017. Menurut Ayla Dimitri, tren fashion 2017 tidak akan berbeda jauh dengan tahun 2016. Gaya streetwear yang sempat menjadi bintang diprediksi masih diminati setahun ke depan. 

"Tahun 2017 sebenarnya geser dikit dari 2016. Sekarang kan streetwear jadi luxury streetwear. Brand banyak ngeluarin sneakers, jeans, dan sweater," tutur Ayla Dimitri setelah acara Oriflame Celebrating Inspiring Women, Kamis (2/2) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Selain streetwear, Ayla Dimitri juga melihat eksistensi gaya androgini sepanjang tahun 2017. "Gaya androgini dan maskulin akan terus terjadi," lanjut Ayla Dimitri. Gaya streetwear dan androgini identik dengan pemakaian patches baik pada pakaian maupun aksesoris. Tidak heran bila benda fashion ini ikut disukai publik di tahun 2017.

"Sekarang orang udah berani pakai patches atau apa di baju. Dulu orang kan cuma pakai baju yang plain aja," kata Ayla Dimitri. Sementara untuk urusan warna, Ayla Dimitri memprediksi warna-warna alam sebagai tren 2017. "Earth tone dan warna-warna bold kayak olive green dan cokelat," tutup Ayla Dimitri.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait