Ammar Zoni Ditangkap, Sinemart: Masalah Pribadi Selesaikan Sendiri

Indra Kurniawan | 22 Juli 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pihak menyayangkan penangkapan Ammar Zoni saat berada di puncak popularitas.

Pihak rumah produksi Sinemart tidak menyangka, Ammar Zoni mencoreng karier dan citra yang susah payah dibangun selama bertahun-tahun.

Akibat kejadian tersebut, Sinemart memberhentikan Ammar dari sinetron AL. Mereka tidak ingin mengambil risiko menunggu proses hukum Ammar, yang tentunya butuh waktu panjang.

Humas Sinemart, Abdul Aziz menyatakan penyesalannya melalui Bintang. 

 “Kami sangat menyesalkan kejadian itu. Karena itu, kami tegas tidak memakai Ammar lagi di AL. Dia di Sinemart dikontrak per judul, bukan eksklusif,” terang Abdul Aziz, Selasa (11/7) lalu. Sesal dari kubu Sinemart terasa dalam, mengingat AL tengah digemari penonton. Selain itu, Ammar figur yang tengah digandrungi remaja.

“Dia kan lagi di atas,” timpalnya. 

Ini bukan kali pertama artis Sinemart terjerat narkoba. Sebelumnya, bintang Anak Jalanan Dylan Carr yang juga main di AL, pernah tersandung kasus serupa. Sadar narkoba bisa menyerang siapa saja termasuk pekerja seni, Sinemart telah memberi peringatan keras.

“Sebenarnya kami sudah wanti-wanti (kepada kru dan pemain), enggak ada toleransi kalau soal ini (narkoba),” tegasnya.

Abdul Aziz menambahkan, saat ditangkap, Ammar izin tidak syuting. Namun, ia mengaku tidak tahu pasti apa alasannya.

“Dia lagi enggak syuting hari itu. Katanya, ada keperluan. Eh, enggak tahunya ada kejadian ini,” Aziz menyambung perbincangan. 

Sinemart tidak akan memberi pendampingan hukum terhadap Ammar dalam menghadapi kasus ini. Alasannya, kasus yang dialami Ammar akibat ulahnya sendiri. Tidak terkait sama sekali dengan Sinemart.

“Itu kan masalah pribadi dia. Jadi, dia selesaikan sendiri,” paparnya.

Ia mengakui, penangkapan Ammar berdampak pada jalan cerita AL. Namun, Sinemart memastikan produksi sinetron tersebut tidak akan terganggu. 

 

(ind / gur)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait