Diperistri Pria Asal Indonesia, Vivian Hsu Gelar Pesta Pernikahan Mewah di Bali

Panditio Rayendra | 1 Juli 2014 | 12:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RESMI diperistri pengusaha Sean Lee pada Februari 2014, Vivian Hsu menggelar pesta pernikahan di Bali.

Pesta berlangsung di The Edge Bali Villa, pada Minggu (29/6) kemarin. Vivian-Sean hanya mengundang sekitar 100 orang teman dekat dan keluarga dalam pesta yang berlangsung di venue yang menghadap pantai itu. Bintang serial "Putri Huan Zhu", Ruby Lin, turut hadir. Ruby dikenal sebagai salah satu sahabat Vivian.

Bintang serial "Love Storm" itu mengenakan gaun rancangan Vera Wang, sepatu Sergio Rossi, dan kalung berlian yang dipesan khusus oleh mertua Vivian. Ayah Vivian tak bisa hadir karena masalah kesehatan. Namun sang ibu memberikan speech menyentuh. 

"Vivian bekerja sangat keras selama 20 tahun terakhir. Dia juga mengurus keluarganya dengan baik. Vivian, itu tentu sulit buatmu," kata ibunya seperti dikutip Apple Daily, Senin (30/6).
Aktris 39 tahun itu terharu mendengar speech ibunya. 

"Terima kasih telah memberiku segalanya dan menjadikanku orang yang lebih baik, sehingga aku bertemu Sean. Ibu melihatku tumbuh dewasa. Tak peduli seberat apapun kondisinya, Ibu melakukan segalanya untuk membesarkan kami bertiga," ujar Vivian membalas pidato ibunya.

Vivian-Sean rencananya masih akan menggelar pesta pernikahan di Taipei pada 23 Juli 2014. Kabarnya, resepsi dengan konsep pesta meja ini akan menyediakan 55 meja.

Sejak menjadi istri Sean, Vivian menetap di Singapura. Sean sendiri pernah tinggal di Indonesia sampai usia 8 tahun, sebelum menetap di Singapura.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait