Cerita Yasmine Wildblood Setelah Jadi Istri Abi Japto

Indra Kurniawan | 5 April 2014 | 08:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH menikah pada 9 Desember 2013, Yasmine Wildblood (21) dan Abi Japto (38) berbulan madu ke Amerika Serikat.

Berangkat akhir Desember, pulang awal Februari lalu. "Enam minggu di Amerika. Enggak cuma berdua sebenarnya. Kebetulan keluarga suami setiap tahun pasti liburan bareng. Karena liburan satu keluarga pasti lama, ya sudah, kami ikut juga. Di sana benar-benar menikmati liburan," terang Yasmine.

Antara lain ia mengunjungi Los Angeles, Las Vegas, dan San Francisco. "Enggak hanya jalan-jalan, aku juga shopping. Intinya, refreshing," akunya.

Menikah, ia tak begitu merasakan banyak perubahan. "Bedanya sekarang sudah tinggal bareng suami. Kan biasanya (semasa pacaran) pulang ke rumah masing-masing," cetusnya.

Di mata Yasmine, Abi suami yang baik dan bertanggung jawab. Apakah dia juga romantis? Ungkap Yasmine, "Dibilang romantis juga enggak. Cuma terkadang kalau ada momen-momen tertentu, dia suka kasih kejutan buatku. Misalnya, saat Valentine kemarin, dia memberiku bunga. Ulang tahunku, dia pun memberi kejutan. Yang jelas citranya di luar sana beda dengan di rumah. Aku yang merasakan. Kalau enggak baik, enggak mungkin aku mau (nikah) juga."

(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait