Ini Dia Busana Terbaik di Ajang "Met Gala 2014"

Khairiyah Sartika | 6 Mei 2014 | 16:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG Costume Institute Gala atau yang lebih dikenal sebagai Met Gala selalu berhasil menghadirkan sederet selbriti ternama di atas karpet merah tentunya dengan daya tarik dari segi busana yang dikenakan.

Ajang yang digelar Senin malam waktu setempat (5/5) di Metropolitan Museum of Art, New York ini menjadi salah satu ajang ekslusif sekaligus malam penggalangan dana.

Setiap tahunnya, diangkat tema berbeda diangkat. Untuk tahun 2014 ini tema terpilih merupakan "Charles James: Beyond Fashion."

Berikut 10 selebriti wanita yang dapat dianggap cukup mewakili kategori best dressed, sekaligus berhasil memancarkan daya tarik melalui busana yang dikenakan.

Salah satunya merupakan Emma Stone yang tampil manis dan memukau dalam crop top dan combo skirt dengan pilihan palet warna pink rancangan Thakoon. Juga, Blake Lively yang berpose anggun dalam balutan gaun keemasan Gucci yang diperkuat dengan cape menjuntai pada belakang gaun.

Penampilan perdana Kendall Jenner di Met Gala juga berhasil memikat mata dengan gaun sleveless bersiluet mermaid dari Topshop.

Begitupun dengan si cantik Zoey Deschanel yang elegan dalam gaun Tommy Hilfiger. Sedangkan gaun frills Burberry berwarna lembut serba pastel yang dikenakan Suki Waterhouse juga berhasil menarik perhatian di atas karpet merah.

Tak jauh berbeda dengan palet warna yang dikenakan Emma Stone, Reese Witherspoon juga tampil cantik dalam gaun pink simpel rancangan Stella McCartney. Dengan pilihan pink yang jauh lebih lembut, Taylor Swift juga berhasil tampil memukau dalam gaun Oscar de la Renta.

Jika sebagian besar selebriti cenderung memilih slim look, ketiga selebiriti berikut memilih gaun dengan volume yang lebih berisi.

Gaun Marchesa yang dikenakan Karolina Kurkova berhasil menjadi pusat perhatian dengan keindahan warna midnight blue dan pola bunga. 

Begitu pun gaun hijau aqua sleeveless yang dikenakan model cantik, Liu Wen serta Hailee Steinfeld yang tampil stylish dalam balutan gaun monokrom Prabal Gurung.

(tika/gur)

{gallery}media_folder=2092{/gallery}

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait