Akting D.O "EXO" Paling Cemerlang di Antara Para Artis Idola

Hari Murtono | 8 Desember 2014 | 12:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah jalan bagi bintang idola yang memutuskan terjun ke dunia akting. Status mereka sebagai personel boyband dan girlband, kerap dipandang sebelah mata. Bakat mereka tertutupi penampilan dan keglamoran. Bahkan aktor senior Choi Min Soo tak suka dengan penyanyi yang mencoba dunia akting.

Tapi tak semua idola tampil mengecewakan. Hal itu terungkap dalam acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan stasiun TV KBS. Mereka mengumpulkan para ahli dalam dunia musik dan drama untuk menilai kualitas para idola yang bermain drama sepanjang 2014.

Ada total 40 idola yang terjun ke dunia akting yang dinilai. Sebanyak 10 ahli diminta untuk menilai kemampuan akting para idola. Berdasarkan komentar para kritikus itu, ada beberapa idola yang berakting dengan bagus. D.O "EXO" menduduki posisi pertama. Penampilannya di drama "It's Okay, That's Love" mendapat pujian ahli.

"Dia memperlihatkan pemahaman yang dalam dan mengejutkan dalam karakter yang dimainkan. Ia memainkan karakter tak jelas dengan sangat realistis. Ia berkembang paling cepat di antara semua idola," jelas ahli.

Menyusul di belakang D.O dua idola, Siwan "ZE:A" dan Eunji "A Pink". Siwan sedang bermain dalam drama Misaen, sedang Eunji bermain dalam drama "Trot Lovers". 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait