Luna Maya Akui Sudah Baikan dengan Cut Tari

Supriyanto | 28 April 2015 | 09:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK beredar video mesum bersama Ariel "NOAH" tahun 2010 silam, kedua artis wanita yang terlibat, Luna Maya dan Cut Tari dikabarkan perang dingin.

Saat ditanyakan langsung oleh Feni Rose dalam acara 'Rumpi, No Secret', Luna Maya membantah sambil tersenyum. Wanita asal Bali, berusia 31 tahun itu mengaku berteman baik dengan Cut Tari.

"Fitnah. Baik, dia (Cut Tari) sudah ada di Path aku, aku udah punya BBM dia," ucap Luna Maya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin(27/4).

Luna malah mengatakan melihat kasus yang pernah dialaminya dengan Cut Tari, justru yang seharusnya pantas disalahkan adalah pihak pria.

"Karena menurut aku, setelah aku sadar seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa... Karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manut-manut aja," terang Luna.

Perkataan Luna diarahkan kepada Ariel. Yang jelas, antara dia dan Cut Tari tidak ada permusuhan.

"Aku baikan sama Tari udah sekitar tiga tahunan. Ketemu di acara, habis itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku. Aku bilang, ya udah kita lupain. Justru dendam enggak baik buat kita," pungkas Luna Maya.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait