The Jineng Villas, Tempat Anda Menyimpan Semangat Sebelum Kembali ke Aktivitas Rutin

HOME LIVING | 11 November 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai nama yang dipilih, The Jineng (bahasa Bali berarti lumbung) Villas menawarkan satu bentuk perluasan fungsi sebuah lumbung. Material tradisional atap sirap dan dinding bilik bambu atau kayu telah digantikan bangunan massive yang kokoh.

Fungsinya tetap sama, sebagai tempat penyimpanan. Bedanya bila lumbung tempat menyimpan hasil pertanian, The Jineng Villas, 10 homely Villanya dapat dijadikan penyimpan semangat saat kembali pada aktivitas rutin yang melelahkan.

Cukup 15 menit berkendara dari Pantai Kuta untuk mencapai The Jineng Villas. Akses dari Bandara International Ngurai Rai Pun sangat mudah karena Premier Hospitality Management sebagai pengelola telah melengkapi airport shuttle tujuan dari dan ke Bandara.

Sesaat setelah menapakkan langkah pertama di The Jineng Villas, Anda akan disambut sebuah bangunan penerima berarsitektur modern tropis dengan landscape bergaya Bali simpel sebelum menuju ke bangunan Villa Anda sendiri.

Kekuatan The Jineng Villas terletak pada nilai privasi yang sangat tinggi. Outdoor corridor berdinding bata yang dikamuflasekan dengan deretan pohon bambu dan pandangan langit yang tak terbatas menyembunyikan sekaligus penghubung bangunan villa dari lingkungan sekitarnya.

Penataan ruang-ruang dalam yang simpel dan fungsional akan mendukung kenyamanan Anda saat berada di dalam villa tanpa perlu pergi kemanapun.

Saat ini The Jinneng villas telah tersedia one bedroom deluxe villa dan two bedroom dengan fasilitas private pool, free wi-fi dan Pantry di setiap unitnya. Empat unit tambahan termasuk three bedroom masih dalam pengembangan.

Bila bosan dan ingin menikmati ambience keriuhan dunia luar, tak perlu risau. Fasilitas free shuttle menuju beach club di daerah Seminyak dan tak sampai setengah jam menikmati nightlife spot di Sunset road serta sekitar area Seminyak, menjadi pilihan yang pasti menggoda.  

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor: HOME LIVING
Berita Terkait