Gogon: Kalau Tukul Diam, Itu Berarti Benar

Supriyanto | 22 November 2016 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana masih tertutup kepada wartawan soal hubungan spesial dengan penyanyi dangdut, Meggie Diaz.

Bungkamnya Tukul diartikan berbeda oleh teman sesama komedian, Gogon.

Menurut Gogon, kabar Tukul menikah siri dengan Meggie Diaz bisa saja benar terjadi. Karena selama ini Tukul tidak membantah kabar tersebut.

"Kalau tidak benar, otomatis dia (Tukul) klarifikasi dong. Kalau dia diam, itu berarti benar, itu saja," ucap Gogon usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

Selama ini Gogon berasumsi bahwa Tukul dan Meggie Diaz memang punya sesuatu hubungan spesial. Tapi, soal menikah siri, Gogon sendiri tak percaya dengan kabar tersebut.

"Menurut saya benar (ada hubungan). Tapi kalau pernikahan nggak, saya nggak nyangkut-nyangkut pernikahan. Dia benar berhubungan, ada hubungan spesial, tapi soal nikah siri itu menurut saya justru tidak ada," ujar Gogon.

Pada kesempatan itu, Gogon juga meluruskan bahwa dirinya tidak pernah menyebutkan bahwa Tukul sudah menikah siri dengan Meggie Diaz.

"Salah itu. Fitnah itu. Saya tidak pernah membocorkan. Saya tidak tahu dia (Tukul) nikah siri. Tapi saya punya keyakinan bahwa dia belum nikah siri. Kalau kabar nikah siri pernah dengar," pungkas Gogon.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait