Ikang Fawzi Sibuk Syuting Stripping, Bagaimana Tanggapan Keluarga?

Andira Putri | 26 Januari 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Ikang Fawzi bertambah sejak awal tahun 2017. Ikang Fawzi kini tengah syuting serial Cinta dan Rahasia yang akan tayang di NET TV mulai tanggal 6 Februari.

Layaknya serial televisi lain, Cinta dan Rahasia tayang stripping. Ikang Fawzi harus syuting 5 hari dalam seminggu mulai awal bulan Januari. Kesibukan syuting yang padat bisa membuat Ikang Fawzi kesulitan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun, tidak ada masalah dengan hal tersebut.

"Keluarga sih nggak ada masalah. Saya udah biasa bagi-bagi schedule," kata Ikang Fawzi setelah Meet and Greet 'Cinta dan Rahasia' di Sound Stage Net TV, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (25/1).

Ikang Fawzi mengaku pembagian waktu bersama keluarga kali ini tergolong mudah. Pasalnya, syuting Cinta dan Rahasia memiliki jadwal yang jelas. "Ini bagus karena syutingnya ada prediksi. Kita udah dikasih tahu schedule sejak awal jadi bisa set waktu. Stripping lain nggak begitu. Kita biasanya yang tunggu. Ini yang jadi kendala buat pemain," jelas Ikang Fawzi.

Ikang Fawzi juga menambahkan jika keluarga mendukung keputusannya untuk berakting di serial televisi. "Keluarga pasti dukunglah. Biar gimana ini film bagus," lanjut Ikang Fawzi.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait