Prediksi Suhu Naga tentang Perolehan Suara Putaran 2 Pilgub DKI 2017

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 15 Februari lalu, masyarakat Jakarta sudah memilih calon pemimpinnya masing-masing untuk memegang tampuk kepemimpinan di DKI Jakarta dalam 5 tahun ke depan.

Meski keputusan resmi dari KPUD DKI Jakarta belum diumumkan, berdasarkan hasil penghitungan cepat (quict count), hampir bisa dipastikan akan terjadi dua putaran di Pilkada DKI Jakarta.

Peramal Suhu Naga mengaku sudah memprediksi bahwa Pilgub DKI Jakarta 2017 tidak akan bisa rampung dalam satu putaran.

"Beberapa hari lalu sebelum Pilkada DKI 2017, saya sudah bicara di salah satu media akan terjadi 2 putaran," kata Suhu Naga kepada tabloidbintang.com, Minggu (19/2).

Setelah prediksinya tersebut terbukti benar, kini Suhu Naga kembali membuat prediksi. Kali ini prediksi peramal beraliran psycho cybernatics tersebut lebih berani dengan mengungkap angka hasil pemilihan di putaran dua.

Menurutnya, perolehan suara putaran 2 di Pilgub DKI 2017 selisihnya akan beda tipis. Otomatis persaingan pun menjadi sangat ketat.

"Perolehan suara berkisar 51,07 sampai 53,02 persen," kata Suhu Naga.

Yang juga tak kalah menarik adalah pertanyaan, apakah pasangan Ahok-Djarot atau Anies-Sandi yang akan memenangkan pertarungan memperebutkan kursi DKI 1?  Suhu Naga memprediksi di artikel berikutnya.

 

 

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait