Baim Wong Buka Restoran Mi Ayam

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Februari 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain pemain sinetron dan film, Baim Wong sudah lama dikenal memiliki banyak bisnis. Mulai dari bisnis properti, mentega, hingga membuka restoran. Pemain film “Jakarta Undercover” ini baru saja meluncurkan bisnis kuliner berupa restoran yang menyajikan menu olahan mi ayam. 

“Saya membuka bisnis restoran karena suka makan,” jelas Baim Wong ketika berbincang dengan Tabloidbintang.com. Menurut Baim Wong, menu mi ayam saat ini sedang digandrungi banyak pecinta makanan. “Saya lihat sekarang kalau mau membuka bisnis kuliner lebih cocok menjual mie ayam,” bilangnya bersemangat. Baim Wong optimis bisnis restoran yang ia dirikan menghasilkan keuntungan yang cukup menjanjikan.

“Sebenarnya tergantung dari kemampuan si pemilik restoran itu sendiri bagaimana menjalankan bisnisnya dengan baik,” Baim Wong bercerita. Katanya, menjalankan bisnis restoran sesuatu yang mudah namun kerap menemukan kesulitan. “Tidak gampang juga karena saya harus berhati-hati, yang terpenting harus berani mengambil resiko. Namanya juga berbisnis, karena kita menaruh uang kita,” tutur pria berwajah oriental ini.

Baim Wong menyukai tantangan. Setiap pekerjaan yang dia ambil selalu menjadi tantangan baru. “Dunia akting juga ada tantangannya, begitu juga berbisnis, tapi kepuasaannya berbeda,” tutup Baim Wong.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait