Prilly Latuconsina Tak Sia-sia 'Membuka Mata Batin' demi Film 'Danur'

Supriyanto | 6 April 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mendapat pujian dalam memerankan tokoh Risa Saraswati, gadis indigo yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus di film 'Danur: I Can See Ghost', yang tayang 30 Maret 2017 lalu. Dara berusia 20 tahun itu tampil total, bahkan bersedia 'membuka mata batin' demi mendalami peran dan merasakan bagaimana melihat makhluk halus. 

Rupanya, totalitas akting Prilly Latuconsina membuahkan hasil. Danur: I Can See Ghost meraih sukses, hingga memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai film horor pertama yang meraih penonton satu juta lebih dalam waktu enam hari. Bagi Prilly, kesuksesan film bukan hanya sekedar soal 'membuka mata batin', melainkan kerja keras tim produksi dan promosi film Danur.

"Saya anggap ini bukan karena saya, bukan karena siapa-siapa, mungkin hadiah dari Allah karena kami tim Danur tim yang terbaik, kerja keras, promosi, sampai saya dibukakan mata batin," ungkap Prilly Latuconsina di Gedung MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Jaya Suprana selaku Ketua Umum MURI mengatakan, kesuksesan 'Danur: I Can See Ghost' sulit diungkapkan. Menurutnya, memang ini sudah waktunya Danur mendorong imej film horor Indonesia. "Karena film ini terkait dengan misteri, sesuatu yang di luar akal sehat, maka kesuksesan film ini merupakan misteri juga. Memang Yang Mahakuasa berkehendak film ini akan menjadi tonggak sejarah film horor Indonesia," kata Jaya Suprana.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait