MTV Movie & TV Awards 2017: Simak Cuplikan Terbaru Spider-Man: Homecoming Hingga Transformers

Andira Putri | 8 Mei 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MTV Movie & TV Awards 2017 telah digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (7/5) waktu setempat.

Ajang ini memberikan penghargaan untuk deretan film dan program televisi. Selain itu, MTV Movie & TV Awards 2017 juga menjadi tempat bagi beberapa film Hollywood menampilkan cuplikan terbarunya. 

Ada empat film yang memberikan bocoran cerita lewat cuplikan terbaru. Simak daftar di bawah ini:

1. Spider-Man: Homecoming 

Spider-Man (Tom Holland) tengah memanjat lalu merangkak menuju kamar tidurnya. Aksi ini ternyata dilihat oleh sahabatnya Ned (Jacob Batalon). Ned kaget dan berkata, "Kamu adalah Spider-Man dari Youtube!". Spider-Man sontak panik kemudian membujuk Ned untuk tidak membocorkan identitasnya. Unsur komedi sepertinya menjadi daya tarik film yang rilis 7 Juli 2017 ini. 

2. Wonder Woman

Cuplikan ini menjadi trailer terakhir Wonder Woman sebelum filmnya rilis 2 Juni 2017. Garis besar jalan cerita Wonder Woman muncul dalam trailer teranyarnya. Anda bisa melihat aksi Diana Prince/Wonder Woman (Gal Gadot) berbicara soal perang saat masih kecil, bertemu kapten Steve Trevor (Chris Pine) yang terdampar di lautan daerahnya hingga terjun langsung ke medan perang.

3. It

Cuplikan terbaru It fokus kepada kisah anak-anak yang tergabung dalam The Losers' Club. Anda bisa mendapat gambaran singkat tentang identitas mereka. Meskipun begitu, unsur misteri tetap muncul. Cuplikan diakhiri dengan aksi The Losers' Club masuk ke dalam gorong-gorong dan melihat sebuah balon merah, tanda badut Pennywise (Bill Skarsgard) hadir. It siap rilis 8 September 2017.

4. Transformers: The Last Knight

Anda kembali bertemu dengan Cade Yeager (Mark Wahlberg) dalam film ke-5 Transformers yang rilis 21 Juni 2017. Cade Yeager diceritakan pergi ke kastil milik sejarawan Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins). Pertemuan mereka menjadi menarik dengan kehadiran beragam Transformers di kastil Sir Edmund Burton. Ada yang bisa berubah jadi tank, mobil sport hingga robot biasa. 

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait