Lihat Tampilan Terbaru Justin Bieber dengan Rambut Pirang

Khairiyah Sartika | 9 Desember 2014 | 10:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber mengejutkan penggemarnya dengan penampilan terbarunya. Jika biasanya tampil dengan rambut kecoklatan dalam berbagai gaya berbeda, maka kini warna rambutnya sudah berubah drastis menjadi pirang.

Pelantun "Never Say Never" ini tertangkap kamera di Los Angeles dengan warna rambut platinum blonde. Tampil penuh percaya diri, Bieber menyapa penggemar di West Coast Customs.

Kepada Hollywoodlife, seorang sumber mengungkapkan, Bieber sengaja mengubah penampilannya untuk menyegarkan diri. Namun banyak pihak menduga ini dipengaruhi reaksi terhadap kisah cintanya dengan Gomez yang hingga kini tak jelas.

Mengusung warna rambut terbaru, Bieber turut menunggah selfie melalui akun Fahlo pribadinya. Hal ini disampaikan pula melalui akun Twitter pirbadinya. "Left something for you on my @OfficialFahlo #blondebieber :) http://fahlo.me/justinbieber," tulisnya.

Ia berpose tanpa mengenakan kaos dan memamerkan ukiran tato di tubuhnya. Tentunya, warna baru rambutnya. Bagaimana menurutmu, cocokkah Bieber dengan rambut platinum blonde seperti ini?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait