Kelly Tandiono: Beradegan Panas di Kolam Renang, Retake Lima Kali

Wayan Diananto | 20 Desember 2014 | 09:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam Negeri Tanpa Telinga, Kelly menyandang peran Tikis Quinta, politikus perempuan yang dikenal lihai melobi sejumlah wakil rakyat. Banyak persiapan dilakukan Kelly, termasuk menyimak pidato Hillary Clinton dan Megawati Soekarnoputri. 

"Saya berbeda jauh dengan Angelina Sondakh. Mungkin, persamaan kami adalah memiliki background kecantikan. Saya (padahal) amat pecicilan, tomboi. Sementara di film ini, saya dituntut menjadi seorang lady," akunya.
    
Bagian terberat di Negeri Tanpa Telinga, adegan seks dengan Ray Sahetapy dan beradegan panas di kolam renang. Kala itu ia berpikir, "Bagaimana saya bisa melakukan ini?" Maklum, sebelum menuju ke lokasi syuting, sulung dari tiga bersaudara ini dikritik, "Kamu terlalu kurus. Kamu harus menaikkan berat badan agar terlihat lebih berisi." Kelly memperbanyak makan hingga naik 5 kg. 
    
"Lalu saya menyumpalkan properti menyerupai chicken fillet empat biji di dada agar payudara terlihat lebih bervolume. It's fun to be a woman sometimes. Memainkan adegan panas itu rasanya geli. Saya membangun kesadaran bahwa saya seorang aktris. Harus melakukan job ini apa pun yang terjadi. Sometimes, so not me at all. But I'm so happy because saya jatuh cinta pada akting. Soal adegan panas di kolam renang, saya retake lima kali," paparnya panjang.

(wyn/adm)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait