Ikuti Jejak Suami, Meisya Siregar Jadi Mentor "Duo Cantik"

Supriyanto | 21 April 2015 | 14:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTRIS dan presenter Meisya Siregar mulai mengikuti jejak sang suami, Bebi Romeo sebagai seorang musisi.

Diam-diam ibu dua anak itu menjadi mentor untuk Ni Putu Kaea Aurelia dan Claudia Adi Prawira dalam "Duo Cantik",  yang akan mewarnai industri musik tanah air.

Mendapat mentor istri dari juri X Factor Indonesia, dua gadis asal Bali itu pun merasa yakin dan mantap untuk melangkah di jalur musik.

"Kami membentuk Duo Cantik karena kami ingin mencoba peruntungan kami di industri musik, kami juga berharap kehadiran kami bisa memberikan warna baru. Untuk menunjang kemampuan kami, kami juga di dukung oleh Kak Meisya Siregar sebagi mentor kami," ungkap Ni Putu Kaea Aurelia kepada wartawan, Selasa (21/4).

Setelah latihan sejak Oktober 2014 lalu hingga rekaman pada Maret 2015, "Duo Cantik" itu pun melahirkan single pertama berjudul TTN (Teman Tapi Naksir).

Konsep musik Duo Cantik juga sengaja dikemas dengan warna pop yang kental agar lebih mudah dikenal di pasar musik nasional.

"Kami berharap single pertama kami bisa diterima semua orang. Karena lagu kami menceritakan kejadian yang banyak dialami remaja," tutup Claudia Adi Prawira.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait