Addie MS Disebut-sebut Jadi Calon Menteri, Kevin Aprilio Bangga

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2014 | 09:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam pemberitaan media online, musisi Addie MS masuk dalam bursa calon menteri kabinet Jokowi-JK untuk periode 2014-2019. Sumber pemberitaan itu mengacu pada akun Jokowi-JK di Facebook dengan nama Jokowi Center.

Ayahandanya digadang-gadang jadi calon menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Kevin Aprilio mengaku bangga. "Itu lucu buat keluarga kita karena keluarga kita basic-nya fokus di musik kan? Tiba-tiba nama Papa diusulkan (jadi calon menteri) di media online, kita bangga sih," kata Kevin Aprilio, saat ditemui di Kawasan Pendok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (31/7) malam.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Addie MS sendiri justru merasa tidak pantas menjabat posisi menteri. Sebab dirinya telah memutuskan untuk memilih jalur hidup sebagai musisi.

Bagi suami dari Memes itu, berkontribusi pada bangsa tidak harus dengan menjadi menteri. Lewat jalur musik yang sudah puluhan tahun diltekuninya, hal itu juga bisa dilakukan.

"Aku sampai sekarang belum terpikir untuk berkiprah di bidang itu. Aku terima kasih sekali bagi yang mengusulkan jadi menteri itu. Tapi hidupku aku putuskan jadi musisi," tutur Addie MS ditemui di tempat yang sama.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait