Urusan Masak, Zee Zee Shahab Kalah Jauh Dari Sang Suami

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2014 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya, Zee Zee Shahab masih tetap fokus mengurusi suami dan anaknya. Namun ia merasa punya satu kelemahan yang sampai kini belum bisa ditanganinya. 

"Aku tidak pandai memasak. Aku hanya bisa masak mi instan dan telur dadar. Kalau aku memasak, di dapur seperti ada bencana di mana-mana," aku wanita yang tak menyukai nasi ini. 
    
Beruntung, suaminya yang news anchor itu tak mempermasalahkan soal ini. Ia tidak pernah marah atau kesal memiliki istri yang tidak bisa memasak. "Suami aku pengertian sekali. Malah dia yang jago memasak dan menyiapkan makanan untukku," bebernya.  

Kata Zee Zee, sang suami, Prabu Revolusi lebih cekatan di dapur ketimbang dirinya. Terkadang ia merasa tidak enak melihat Prabu harus pontang-panting menyiapkan makanan untuknya. "Aku ingin membantu, tapi dia tidak mengizinkan. Dia bilang 'sudah kamu duduk yang rapi, biar aku yang memasak,'" katanya menirukan ucapan Prabu.
    
Banyak wanita yang kesengsem bila melihat seorang pria cekatan di dapur. Begitu juga dengan Zee Zee. Di dapur, ia melihat keahlian tangan Prabu memotong daging, mengiris bumbu hingga mengolahnya menjadi makanan siap santap. 

"Dia suka memasak yang aneh-aneh, mungkin sekalian melakukan eksperimen. Seringnya dia memasak spageti," bilangnya.
    
Walau tak paham dunia memasak, Zee Zee  memiliki rumah makan Steakology. Restoran yang menyajikan makanan  western dan Indonesia itu sudah beroperasi selama dua tahun. Ia dan Prabu berbagi tugas dalam mengelola resto ini. 

Prabu bertanggung jawab urusan teknis makanan, sementara Zee Zee mengurusi bidang promosi. Dengan statusnya sebagai artis, diharapkan masyarakat tertarik datang untuk makan ke restoran milik Zee Zee. 

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait