Cindy Fatika Sari Baru Sadar, 16 Tahun Berkarier Belum Pernah Main Film

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Oktober 2014 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film perdananya, Cindy Fatika Sari (35) memerankan ibu dari anak berkebutuhan khusus. Dalam kehidupan nyata, putra bungsu Cindy ternyata autis. Seperti apa pengalaman Cindy mengurus sang buah hatinya itu?

Senin (29/9) merupakan hari spesial bagi Cindy. Biasanya ia datang ke bioskop untuk menonton film, namun siang itu ia berkesempatan memperkenalkan film My Idiot Brother. Selama berkarier di dunia hiburan, inilah kali pertama ia tampil di layar lebar. 

"Film My Idiot Brother ini film pertama aku. Aku baru sadar, selama 16 tahun (berkarier) enggak pernah main film layar lebar," ujar istri artis Tengku Firmansyah ini.
    
Cindy  sempat gugup berlakon di film pertamanya. Pasalnya, ia terbiasa main sinetron dengan alur produksi yang cepat. Untuk film layar lebar, ia harus mengikuti prosedur yang lebih lama. 

"Berbeda dengan sinetron, syuting film ternyata harus detail jadi lebih lama. Tapi menyenangkan kok," tutur Cindy yang pernah main di sinetron Putri Bidadari dan Tukang Bubur Naik Haji: The Series.
    
(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait