Nicholas Tse-Faye Wong Kepergok Jalan Bareng, Cecilia Cheung Punya Pacar Baru?

Panditio Rayendra | 21 Oktober 2014 | 11:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEKITAR dua bulan terakhir, Nicholas Tse dan Faye Wong dikabarkan kembali berpacaran.

Pasangan kekasih yang putus tahun 2003 itu, dipergoki paparazi berciuman di apartemen Faye, setelah masing-masing resmi menyandang status janda dan duda. Sejak itu, belum ada bukti lain yang menunjukkan kedekatan Nicholas dan Faye.

Namun akhir pekan lalu, seorang netizen dengan akun Wang Xiao Dou Zi, mengunggah foto yang dipercaya sebagai Faye dan Nicholas. Keduanya kompak memakai masker berwarna putih. Sementara Nicholas memakai kacamata dan kupluk. Nicholas dan Faye belum menanggapi foto tersebut.

Di sisi lain, Cecilia Cheung, mantan istri Nicholas, terlihat makan malam bersama Earn Chen, pemilik restoran Potato Head Folk di Singapura. Diwartakan Xin MSN, Selasa (21/10), Earn adalah kawan Edison Chen. Cecilia pun diduga masih berkomunikasi dengan Edison.

Tapi sang manajer, melalui akun Weibo, membantah kabar ini.
"Ini gila. Oriental Sunday, majalah payah terbitan Emperor Entertainment Group, berhenti menjelekkan Cecilia. Dia tak pernah menghubungi Edison. Tentang SMS dan janji makan bareng, itu hanya karangan kalian," tulis sang manajer pada Minggu (19/10).

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait