Hubungan Lee Min Jung dengan Lee Byung Hun Makin Mesra Sejak Setelah Pemerasan

Hari Murtono | 21 Oktober 2014 | 16:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pemerasan yang mengguncang aktor top Korea, Lee Byung Hun, telah berlalu dengan hasil positif. Tapi hubungan cintanya dengan artis Lee Min Jung, justru dipertanyakan. Tapi lingkaran terdekat memberikan laporan menenangkan. Lee Min Jung dikabarkan akan segera kembali dengan proyek baru.

Sejak kasus pemerasan yang dilakukan personel GLAM, Dahee dan rekan modelnya, media turut mengejar Lee Min Jung. Istri Lee Byung Hun itu dikabarkan tinggal bersama orangtuanya. Hal itu membuat pertanyaan seputar keharmonisan hubungan mereka semakin gencar.

Tapi sahabat dekat mereka mengatakan hubungan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung saat ini baik-baik saja. "Mereka memang membicarakan tentang masalah dalam pernikahan mereka, sejak Lee Min Jung tinggal kembali bersama orantuanya. Tapi semua kesalahpahaman telah diselesaikan. Hubungan mereka saat ini malah lebih kuat. Lee Byung Hun saat ini sudah kembali bekerja. Lee Min Jung dalam waktu dekat juga akan segera melakukan syuting."

Orang-orang dari kalangan industri hiburan bilang, Lee Byung Hun sudah memulai syuting film berikutnya, "Insider". Hal itu membuat dia dan Lee Min Jung tak bisa banyak menghabiskan waktu bersama. Media pun selama ini setia menunggu di depan rumah orangtua Lee Min Jung. "Keduanya akan kembali bersama, kalau Lee Byung Hyun kembali syuting di Amerika," jelas sang sumber. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait