Pemeran Khrisna, Saurabh Raj Jain Kepincut Mikha Tambayong

Supriyanto | 16 Desember 2014 | 09:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PEMERAN Khrisna dalam serial Mahabharata, Saurabh Raj Jain akan beradu akting dengan Mikha Tambayong dalam film drama komedi, "Check in Bangkok".

Padahal, ketika pertama menerima tawaran film Mikha mengaku tak tahu bakalan bermain dengan aktor India yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia.

"Penasaran, soalnya dirahasiakan. Enggak nyangka ternyata bintang film India yang lagi fenomenal," ujar Mikha di acara syukuran film, Hotel Royal, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (15/12).

Selama proses reading sampai syuting, Saurabh sendiri mengaku sebagai lawan mainya, Mikha sangatlah membantu. Menurut Saurabh, Mikha sosok yang ramah dan pandai berkomunikasi.

"Mikha gadis yang menyenangkan, saya dengar ia juga penyanyi terkenal di sini. Dia lancar dalam bahasa Inggris jadi dia banyak membantu saya," terang Saurabh.

Rencananya, film garapan K2K Pictures tersebut akan mulai tayang serempak di bioskop mulai awal tahun2015. Selain Mikha dan Saurabh, film "Check in Bangkokl juga akan melibatkan Chris Laurent, Joe P Project dan nama-nama lainnya. Syuting akan dilakukan di tiga negara yakni Bangkok, Thailand dan Indonesia.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait