Setelah David "NOAH", Ariel Akan Segera Menyusul? "Lihat Saja Nanti"

Abdul Rahman Syaukani | 29 Desember 2014 | 19:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kisah asmara David "NOAH" dan Gracia Indri belum berlangsung lama, keduanya telah mantap meresmikan hubungan dalam institusi pernikahan. Pemberkatan pernikahan dilakukan di salah satu gereja di pusat kota Bandung, Minggu (28/12) kemarin.

Malam harinya di hari yang sama, keduanya melengkapi kebahagiaan dengan menggelar resepsi di sudut kota Bandung, Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Tampak hadir dalam resepsi pernikahan pasangan Ariel "NOAH" dan Sophia Latjuba. Keduanya terlihat bergandengan mesra saat akan masuk ke ruangan acara.

"Di dalam seru karena musiknya yang sering kita dengerin dulu. Jadi kayak acara kita aja," cerita Ariel soal suasana resepsi, saat hendak pulang.

Disinggung kapan akan meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Ariel belum bisa memberi kepastian. "Hadeh. Kita lihat nanti," bilang Ariel.

Dia kembali memberi jawaban yang sama saat ditanya lebih lanjut apa akan menyusul David-Indri di tahun depan. "Lihat aja nanti," lanjut Ariel.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait