Calvin Harris Bermain dengan Kucing-Kucing Taylor Swift, Sejauh Mana Hubungan Mereka?

Khairiyah Sartika | 30 April 2015 | 13:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Calvin Harris dan Taylor Swift belakangan ini dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara.

Meski kedua pihak belum memberikan keterangan mengenai hal ini, spekulasi diperkuat oleh berbagai foto yang sudah beredar di jejaring sosial dan dunia maya. Salah satunya, foto yang diunggah Harris melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (30/4).

DJ berusia 31 tahun ini menampilkan foto dua ekor kucing. Kucing itu peliharaan kesayangan Taylor Swift yang bernama Meredith Grey dan Olivia Benson.

Foto menampilkan salah satunya tengah berdiri menggunakan dua kaki. Bersama ini Harris memberikan caption, "Moment."

Munculnya foto ini memperkuat spekulasi kedekatan Harris dan Swift. Terutama mengingat keduanya menghabiskan waktu di kediaman Swift, dan bahkan bermain dengan hewan peliharaan kesayangannya.

Sebelumnya, mereka sempat tertangkap kamera bergandengan tangan usai menyaksikan konser musik Haim di Troubadour, Hollywood beberapa waktu lalu.

Pada bulan Februari, mereka juga terlihat bergandengan tangan di belakang panggung 2015 Brit Awards. Sedangkan pada bulan Maret, berbelanja bersama di Whole Foods Nashville dan mengenakan busana matching.

Meski belum dapat dipastikan status hubungan antara Calvin Harris dan Taylor Swift, cocokkah keduanya? Bagaimana menurutmu?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait