28 Kontestan Memasuki Babak "Kontes Final KDI 2015"

Ari Kurniawan | 4 Mei 2015 | 09:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEBANYAK 28 kontestan memasuki babak “Kontes Final KDI 2015". Mereka adalah 24 kontestan yang terpilih berdasarkan polling SMS pemirsa di babak "Gerbang Show 40 Besar KDI 2015" dan empat kontestan yang medapatkan wild card.

28 kontestan KDI 2015 tersebut adalah Mahesya (Pekanbaru), Ayudia (Sarolangun, Jambi), Kaka (Purwakarta), Yogie (Bukit Tinggi), Azizah (Maumere), Risti (Kuala Kapuas), Khori (Jakarta), Fiko (Babel), Aidil (Pinrang), Nur (Tuban), Resi (Sukabumi), Wahid (Gorontalo), Noval (Tulungagung), Yolanda (Makassar), Ginar (Palembang), Khairat (Padang), Ima (Demak), Mario (Prabumulih, Palembang), Wening (Kebumen), Eni (Lumajang), Fauzi (Bima), Baref (Trenggalek), Rizi (Padang) dan Putri (Jakarta). Sedangkan 4 kontestan yang mendapatkan wild card adalah Ferra (Sumedang), Ratu (Makassar), Anna (Bekasi), dan Silvi (Cianjur).

Kanti Mirdiati selaku Managing Director MNCTV mengatakan 28 kontestan KDI 2015 telah teruji kemampuannya dengan melewati berbagai tahapan seleksi yang sangat ketat. Mereka siap menjadi bintang baru yang akan turut meramaikan industri musik dangdut tanah air.

Mereka akan tampil di MNCTV setiap Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB. 28 kontestan akan memberikan penampilan terbaik agar mendapatkan komentar positif dari para juri, yaitu Ikke Nurjanah, Bertha, Ayu Ting Ting, dan Erie Suzan. Dan tentunya dukungan dari Pemirsa melalui SMS, karena di setiap episodenya dipastikan akan ada penjemputan bagi kontestan dengan dukungan terendah.

Panggung "Kontes Final KDI 2015" akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu dan host yang seru, seperti Julia Perez, Gilang Dirga, Narji, Ussy Sulistyawati, dan Bianca Liza.

Selama masa kontes, para kontestan dikarantina di tempat yang disiapkan oleh MNCTV di bilangan wilayah Jakarta Selatan. Mereka akan mendapatkan berbagai pelajaran, seperti pelajaran vokal dan koreografi untuk menunjang penampilan mereka di panggung “Kontes Final KDI 2015”.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait