Dengarkan Ryeowook Bawakan Lagu "Bunga Terakhir" di Super Show 6

Khairiyah Sartika | 4 Mei 2015 | 19:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejutan menarik dihadirkan para personel Super Junior di atas panggung konser Super Show 6 di Jakarta, Minggu (3/5) kemarin.

Salah satunya aksi solo para personel. Seperti Heechul yang unjuk aksi solo memainkan drum serta Kyuhyun yang membawakan lagu "At Gwanghwamun."

Namun tiba di Ryeowook, tanpa diduga dia menghadirkan kejutan bagi para ELF di Indonesia. Ryeowook membawakan lagu "Bunga Terakhir" karya Bebi Romeo.

Lebih mencengangkan lagi, selain suara indah yang enak didengar, pelafalan Bahasa Indonesia Ryeowook terdengar sangat fasih. Tak terdengar kesulitan dalam mengucapkan setiap bait dari lirik lagu tersebut. Malah menghadirkan suasana yang cukup romantis dan membawa penonton ikut bernyanyi penuh semangat.

Penampilannya mendapatkan apresiasi dari para penonton. Tak ketinggalan, teriakan histeris para penggemar yang menikmati penampilannya.

Di sela konser, ia sempat mengungkapkan keinginannya mendaur ulang lagu tersebut ke dalam Bahasa Korea.

Berniat meminta pendapat penonton, dia disambut dengan suka cita dan teriakan menandakan persetujuan.

Momen istimewa yang ditampilkan Ryeowook diabadikan para ELF melalui perangkat mereka. Salah satunya seperti pemilik akun Youtube, beautiful target by cnbloom. Untuk mendengar dan melihat aksi Ryeowook membawakan Bunga Terakhir, klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=JcNBBUuDHiw

Super Show 6 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Minggu malam (3/5). Super Junior menghadirkan berbagai suguhan menarik di atas panggung selama durasi 3.5 jam.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait