The Dolls Akan Membuka Konser Katy Perry di Jakarta

Khairiyah Sartika | 6 Mei 2015 | 07:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KATY Perry siap menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui konser bertajuk "The Prismatic World Tour".

Konser yang dipromotori Ismaya Live bekerjasama dengan, SoundRhythm, dan AEG Live ini siap digelar Sabtu, 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pelantun "Dark Horse" ini ternyata sudah mempersiapkan opening act khusus untuk mengawali konser nanti.

Musisi yang akan tampil yaitu The Dolls, yang terdiri dari Mia Moretti dan Margot. DJ duo asal New York ini akan tampil sekitar setengah jam sebelum menyambut Katy Perry ke atas panggung.

Seperti disampaikan Sarah Deshita, Media Relations Ismaya Live, Perry selalu mencari potensi dan bakat yang layak tampil sebagai opening act dan The Dolls menjadi salah satu yang terpilih.

"The Dolls dibawa oleh Katy Perry dan mereka ikut di sebagian besar show untuk Prismatic World Tour. Keputusan ini juga datang dari Katy Perry," terangny saat jumpa pers di Blowfish Kitchen & Bar, Jakarta, Selasa (5/5).

Selain Jakarta, The Dolls juga menjadi opening act untuk konser Katy Perry di Macau, Tokyo, Singapura and Bangkok.

Open Gate untuk konser Katy Perry "The Prismatic World Tour Jakarta" akan dibuka pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 mulai pukul 15.00 WIB. Sementara konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan durasi sekitar 1.5 jam hingga 2 jam.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait