Show Pertama dan Kedua Pentatonix di Jakarta Akan Menyuguhkan Konsep dan Penampilan Sama

Khairiyah Sartika | 8 Mei 2015 | 15:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penggemar Pentatonix yang kehabisan tiket untuk menyaksikan show pertama konser "The One My Way Home World Tour" di Jakarta, promotor Rajawali Indonesia secara resmi mengumumkan digelarnya show kedua bertajuk "Pentatonix 2nd Show".

Show pertama akan digelar Rabu, 3 Juni 2015 di Balai Kartini, Jakarta. Sementara show kedua sehari setelahnya, Kamis, 4 Juni 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Namun Anda tak perlu takut ketinggalan keseruan aksi Pentatonix di show pertama. Sebab pengalaman serupa juga akan dipersembahkan di show kedua ini.

Anas, perwakilan Rajawali Indonesia mengatakan, salah satu faktor tidak adanya pembeda di antara kedua konser disebabkan batas waktu yang sudah tak memungkinkan.

Yang akan sedikit berbeda hanya posisi penempatan kursi festival dan tribun, mengingat perbedaan kondisi di kedua lokasi.

Pada show kedua yang digelar di Tennis Indoor Senayan, kelas festival akan diposisikan di depan dikarenakan adanya kursi tribun yang sudah permanen.

"Kalau dari sisi konsep dan show akan sama dengan show pertama," ungkap Anas dalam jumpa pers yang digelar di Loop Station Mahakam, Rabu (6/5).

Konser Pentatonix akan dimulai pukul 20.000 WIB dan diprediksi berlangsung selama 90 menit. Bagaimana, tak sabar menyaksikan aksi Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstie Maldonado, Avi Kaplan dan Kevin Olusola di atas panggung?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait