Tessa Kaunang Hadirkan Saksi Baru di Sidang Gugatan Harta Gono Gini

Indri Widiyanti | 2 November 2016 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang perebutan harta gono gini antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, pihak Tessa Kaunang menghadirkan saksi baru bernama Tiara. Tiara merupakan teman dekat Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa.

"Hari ini sidang saksi dari saya menghadirkan Tiara. Di mana Tiara ini kenal duluan dengan Sandy daripada saya. Jadi tadi dia menerangkan saja," tutur Tessa Kaunang usai persidangan gugatan harta gono gini di PN Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (02/11).

Dalam kesaksian di ruang sidang, Tiara menjelaskan hubungan dirinya dengan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa.

"Saya terlebih dahulu mengenal Sandy sebelum Tessa, kenal tahun 2004-2005, dekat sebagai teman karena kegiatan kerohanian, pelayanan, sharing, curhat dan segala macam, setelah itu saya mengenal Tessa," ucap Tiara saat bersaksi di ruang persidangan.

Sebelumnya Tiara dan Sandy Tumiwa sempat memiliki kegiatan rutin di Gereja yang sama. Keduanya terbilang aktif dalam kegiatan kerohanian. Soal rumah tangga Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang menurut Tiara awalnya cukup baik dan harmonis. Dirinya mengaku sempat kaget saat mendengar isu keretakkan rumah tangga Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang.

"Tahun 2012-2013 saya tahu isu-isu keretakkan rumah tangga mereka," ujar Tiara.

Meskipun lebih dulu mengenal Sandy Tumiwa, Tiara tidak serta merta melakukan pembelaaan terhadap Sandy Tumiwa. Dirinya ingn lebih subjektif dalam permasalahan perebutan harta gono gini antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. Apalagi yang dilakukan Tessa Kaunang menurutnya demi kesejahteraan anak-anaknya.

(dri/ray)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait