Amy Qanita: "Saya dan Gigi Tidak Jaim"

Yohanes Adi Pamungkas | 5 November 2016 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amy Qanita mengaku, sehari-hari ia sulit bertemu Raffi–Gigi. Maklum, dari pagi sampai malam Rafi sibuk memandu banyak program acara televisi. Belum lagi ia harus mengurus kerajaan bisnisnya. Sementara Gigi sibuk mengurus Rafatar dan sesekali mengecek bisnis yang ia bangun bersama suaminya.

Meski jarang bertemu, Amy rutin menjalin komunikasi dengan mereka. 

“Saya dan Gigi tidak jaim bila bertemu. Hubungan saya dengan Gigi enak banget. Meski dia menantu saya, kami bisa saling bertukar pikiran dan membicarakan banyak hal,” ungkap perempuan asal Bandung, ini. 

Cerita Amy, Rafatar sering muncul di Rumah Mama Amy.

 “Kalau Rafatar tidak sakit dan tidak rewel biasanya Gigi selalu mengajak ke sini,” terangnya. 

Cucu bagi Amy adalah sebuah anugerah yang tak ternilai. Dia bahkan merasa cucunya lebih “berharga” ketimbang anak kandung sendiri. 

“Saya bisa saja bersikap galak kepada anak tetapi tidak bisa bersikap demikian terhadap cucu. Rasa sayang saya kepada cucu sangat berlimpah,” ujar Amy yang sering memberikan hadiah kepada Rafatar.  

Agar tumbuh menjadi anak yang baik, Amy selalu mengingatkan putra dan menantunya agar senantiasa memperhatikan Rafatar. Sesibuk apa pun, Raffi dan Gigi harus memiliki waktu untuk Rafatar. 

“Raffi dan Gigi harus perhatian pada Rafatar. Kalau Rafatar melakukan kesalahan harus dibicarakan baik-baik, tidak boleh dimarahi atau dibentak. Intinya komunikasi yang baik nomor satu,” ucap Amy. 

 

(han/gur)

 

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait