Julia Perez Menolak Penggalangan Dana untuk Dirinya

Ari Kurniawan | 4 November 2016 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesulitan ekonomi yang dialami Julia Perez membuat orang-orang di sekelilingnya prihatin. Sebagai wujud kepedulian, muncul rencana penggalangan dana yang dilakukan sejumlah artis untuk Jupe --sapaan Julia Perez--.

Diperhatikan oleh para sahabat, Julia Perez tentu merasa senang. Namun, dia menolak segala bentuk penggalangan dana yang ditujukan untuk dirinya. Pernyataan ini disampaikan Jupe lewat sebuah video yang dia unggah di Instagram, Kamis (4/11). 

"Hai, video ini saya buat menyangkut perihal ada orang lain yang membuat penggalangan dana untuk Julia Perez. Saya ingin bilang, penggalangan dana itu bukan untuk saya, saya tidak akan menerimanya, seperti halnya yang pernah dilakukan Jessica Iskandar, saya tidak pernah menerima uang tersebut," ungkap Julia Perez

"Karena menurut saya, walau saya sakit saya masih bisa bekerja, kalaupun saya tidak punya duit, saya punya orangtua yang saya bisa mintain duit, atau teman saya yang kaya-kaya yang saya mintain duit. Contohnya Raffi. Dia adalah ladang saya untuk saya mintain duit," imbuhnya sambil tersenyum kecil. 

"So guys, buat semua yang melakukan penggalangan dana untuk saya, saya rasa lebih baik diberikan kepada yang lebih membutuhkan, seperti panti asuhan dan pihak lain yang lebih membutuhkan uang tersebut. Sekali lagi terima kasih, saya tidak pernah melakukan penggalangan dana. Sekalipun saya stadium empat saya masih bisa bekerja semaksimal mungkin," pungkas Julia Perez

Julia Perez disebut-sebut mengalami kesulitan ekonomi karena harus membiayai proses pengobatan kanker leher rahim yang ia derita. Jupe kini tak bisa mengambil banyak pekerjaan karena khawatir kondisi tubuhnya menurun.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait