Syok, Asta RAN Belum Mau Komentar Soal Adiknya yang Meninggal Setelah Terjun dari Lantai 6 ITC Fatmawati

Supriyanto | 9 November 2016 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup band RAN, Astono Handoko atau Asta RAN tengah berduka. Selasa (8/11) pukul 15.00 WIB, adik kandungnya, Andhika Raharja ditemukan tewas diduga bunuh diri, melompat dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Jenazah Andhika Raharja yang masih berusia 21 tahun itu pun dimakamkan pada Rabu (9/11) pukul 10.30 WIB di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Ditemui usai pemakaman, Asta RAN masih belum mau berkomentar soal peristiwa tragis yang terjadi pada adik kandungnya.

Namun, Choky, road manajer RAN membenarkan yang terjun dari lantai 6 ITC Fatmawati adalah adik Asta. "Iya benar (adik Asta). Penyebabnya belum tahu. Untuk sementara itu dulu, ya, " kata Choky usai pemakaman Andhika Raharja di TPU Karet Bivak.

Menurut Choky, gitaris RAN itu masih dalam keadaan berduka atas meninggalnya sang adik."Asta masih syok. Mungkin besok baru bisa preskon," kata Choky. Proses pemakaman dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Rayi dan Nino RAN juga turut hadir di pemakaman sekaligus mendoakan almarhum. Dari keterangan Polres Jakarta Selatan, penyebab meninggalnya adik kandung Asta RAN diduga karena bunuh diri.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait