Celine Evangelista Jawab Gosip Hutang Biaya Pernikahan

Supriyanto | 18 November 2016 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Stefan William-Celine Evangelista di Bali pada 10 November 2016 kemarin masih menjadi sorotan publik. Baru-baru ini muncul kabar Stefan dan Celine belum melunasi biaya pernikahan. 

Mereka disebut-sebut masih berhutang pada vila tempat pernikahannya di Bali dan ditagih oleh pihak Wedding Organization. Benarkah? "Kalau belum lunas mana bisa bikin acara di sana? " ucap Celine Evangelista membantah gosip tersebut lewat telepon, Jumat (17/11).

Menurut Celine Evangelista, berita tersebut muncul karena ada hater yang mengaku sebagai WO. Sedangkan pihak WO yang mengurusi pernikahannya, Alexandra Gotardo tak ada keluhan.

"Tapi, ya lucu aja sih. Kok hater sampai segitunya ngaku-ngaku WO. WO-nya saya kan Alexandra Gotardo dan Rebbeca, nggak ada urusan sama dia," terang Celine Evangelista. Kini ibu dua anak itu pun meminta bantuan WO Alexandra Gotaro mencari siapa yang menyebar kebohongan soal hutang biaya pernikaannya. "Orang itu lagi dicari sama pihak WO dari vila," pungkas Celine Evangelista.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait