Hidup Venna Melinda Berubah Karena Anak Ini

Indra Kurniawan | 21 November 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda belum lama ini mengadopsi anak perempuan yang ditemukan seorang penjaga masjid dalam salah satu kamar mandi perempuan Masjid Fathullah di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan. Bayi perempuan itu diberi nama Vania Athabina.

Kehadiran Vania diakui Venna telah merubah hidupnya. “Waktu saya sekarang semua buat dia. Waktu untuk olahraga enggak ada lagi. Semua sudah berubah, kecuali kerja. Tapi saya senang karena itu kemauan saya,” kata Venna yang tercatat sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat.

Venna mengasuh Vania sendirian tanpa bantuan babysitter. Walaupun kata ribet dan repot tak bisa dihindari, namun Venna melakukan dengan ikhlas dan senang hati. “Saya pikir saya bakal sakit. Rapat, kunjungan kerja (kunker), lalu harus mengurus anak. Alhamdulillah selama ini sehat-sehat saja.”

Bagi Venna Melinda, Vania itu seperti malaikat. Tak hanya memberi warna dalam hidupnya, dua anak Venna, Verrell Bramasta (20) dan Athala Naufal (17), hasil perkawinan dengan (mantan suami) Ivan Fadilla kini semakin dekat dengannya.

“Anak-anak saya jadi menyatu. Verrell jadi tinggal sama saya lagi. Suasana di rumah benar-benar beda. Alhamdulillah dia bukan bayi rewel. Dia nangis kalau lapar atau pampersnya penuh. Selebihnya dia ngerti. Pintar pula. Alhamdulllah wajahnya makin lama mirip saya,” ungkap Venna.

 

(ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait