SaladStop! Membuka gerai Pertama di Indonesia

HOME LIVING | 25 November 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SaladStop! restauran sehat yang menyajikan berbagai macam pilihan menu salad bowl, salad wrap, dan superfood smoothies bowls. Saat ini mulai membidik Indonesia sebagai market potensial dengan membuka gerai ke-26 setelah Singapura, Jepang, dan Filipina.

Gerai SaladStop! Berada di Senayan City LG L-70, menyajikan 12 pilihan menu salad bowls dan salad wrap andalan, seperti 'Oh Crab Lah!', 'Hail caesar!', 'Big Bird', dan Satu pilihan menu salad yang sangat Indonesia.

Sunshine Jakarta mengadaptasi hidangan gado-gado dengan tambahan warm sous-vide kitchen, spicy peanut vinaigrette dengan tempe cripsy di atasnya. Pengunjung di jamin tidak akan puas mengeksplorasi menu-menu SaladStop!.

Selain pilihan salad bowls, salad wraps, warm grain bowls, cold pressed juice, dan minuman sehat lainnya, SaladStop! Juga menyediakan 60 lebih jenis topping dan 20 jenis dressing dengan jaminan kesegaran prima setiap harinya.

Katherine Desbaillets Braha, executive Vice President SaladStop! memyatakan, bahwa kehadiran SaladStop! di Indonesia tidak terlepas dari permintaan banyak pengunjung yang ingin SaladStop! hadir di Indonesia. “ SaladStop! Indonesia dengan bangga menghadirkan menu dengan bahan alami hasil produksi petani hidroponik dan organik Rancamaya yang dihadirkan khusus untuk pecinta menu sehat,” kata Katherine.

Dalam acara ini, katherine juga menjelaskan tentang konsep Eat Wide Awake, yaitu gerakan yang menyuarakan hidup sehat dengan mengetahui asupan makanan dan kesederhanaan proses makan tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Sebagai contoh, semangkuk atau wrap salad di SaladStop! dihargai mulai IDR 75.000 dan superfood smoothies bowls mulai harga IDR 60.000. SaladStop! bahkan menyediakan warm grains bowls, sajian yang saat ini jadi pilihan banyak pecinta hidup sehat. 

 

HOMELIVINGINDONESIA.COM

Penulis : HOME LIVING
Editor: HOME LIVING
Berita Terkait