Monsta X Siap Gelar Fan Meeting di Indonesia

Andira Putri | 29 November 2016 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband asal Korea Selatan, Monsta X siap menyapa penggemar Indonesia. SH Entertainment akan menggelar MONSTA X - The First Asia Fan Meeting in Indonesia 2016 pada Sabtu, 10 Desember 2016 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang. 

Fan meeting ini menjadi kedatangan pertama Monsta X ke Indonesia. Sebelum bertandang ke Indonesia, Monsta X sempat menggelar fan meeting di Filipina dan Taiwan. Tiket fan meeting Monsta X sudah mulai dijual secara online via Yes24 dan Indotix serta offline via Indotix. Tiket fan meeting Monsta X terbagi menjadi tiga kelas, yaitu VIP (Rp. 2.000.000), Gold (Rp. 1.350.000), dan Silver (Rp. 485.000).

Khusus bagi Anda yang membeli tiket VIP, Anda bisa mendapatkan kesempatan hi-touch atau photo session bersama para personel Monsta X. Monsta X adalah boyband asal Starship Entertainment, agensi girlband SISTAR dan penyanyi K.Will. Monsta X dibentuk dari sebuah program kompetisi bernama No Mercy di tahun 2015 kemudian debut di tahun yang sama.

Monsta X memiliki tujuh orang anggota, yaitu Shownu, Wonho, Hyungwon, Kihyun, Jooheon, Minhyuk, dan I.M. Monsta X terkenal dengan aksi panggung mereka yang kuat dan bernuansa hip-hop lewat lagu-lagu hits seperti 'Trespass', 'All In', dan 'Fighter'.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait