Ini Alasan Falcon Pictures Tertarik Memfilmkan Novel "Teman Tapi Menikah"

Ari Kurniawan | 7 Desember 2016 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novel "Teman Tami Menikah" (TTM) yang memuat kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Ditto, suaminya, akan diangkat ke layar lebar. 

Adalah rumah produksi Falcon Pictures yang telah membuat kesepakatan dengan Ayudia dan Ditto untuk penggarapan projek tersebut. 

Penjualan novel TTM yang cukup sukses jadi pertimbangan utama Falcon Pictures. Sejak dirilis Agustus 2016, buku bersampul kuning itu sudah terjual lebih dari 25 ribu eksemplar. 

Soal cerita, kisah pertemanan yang berlanjut ke pelaminan dianggap sangat populer dan sangat menarik. "Cerita dari novel ini sangat relevan dengan keadaan sekarang. Sama kayak 'My Stupid Boss' related banget. Ketemu novel ini tertarik banget jadinya," ungkap Frederica, produser Falcon Pictures saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selaasa (6/12).

Apa yang disuguhkan di film nanti tentu akan berbeda dengan yang didapat para pembaca novel. "Secara esensi nggak akan berubah. Ini kan karena kita beli novelnya, esensinya harus ada, tapi fiksinya nanti diperkuat," Erica -sapaan Frederica-- menambahkan. 

Saat ini, Frederica dan tim masih dalam tahap awal proses pengerjaan film TTM, seperti mencari penulis skenario, menyeleksi sutradara, dan memikirkan aktor serta aktris yang tepat untuk diajak bermain. "Mungkin akhir 2017 (mulai produksi)," Erika mengakiri obrolan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait