Ini Kata Pihak Angel Karamoy Soal Video Liburan Bareng Produser Sinetron

Ari Kurniawan | 8 Desember 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang diunggah akun gosip di Instagram jadi buah bibir. Video itu memperlihatkan Angel Karamoy yang diduga tengah berlibur di daerah pantai bersama produser Amanah Surga Production, Saiful Drajat. Video tersebut seolah memperkuat gosip adanya hubungan spesial antara Angel Karamoy dengan sang produser, yang berhembus sejak beberapa bulan lalu. 

Daniel Karamoy, kakak Angel Karamoy, akhirnya angkat bicara. Menurut Daniel, publik salah besar jika mengira Angel tengah berlibur bersama produsernya. "Aduh apa-apaan, ini kita lagi syuting di Anyer, Surga Yang Kedua," bilang Daniel, saat dihubungi wartawan, Kamis (8/12).

Bukan hanya Angel, Daniel menegaskan, sebagian besar pemain sinetron Surga Yang Kedua juga ada di lokasi syuting. "Ini semua pemain dan kru ada di Anyer." Daniel merasa sangat dirugikan oleh gosip miring yang muncul akibat video ini. Sempat terpikir untuk mengambil langkah hukum. Namun, Angel menganggapnya tidak perlu.

"Ya sebenarnya kita mau ambil tindakan atas upload-nya begitu. Tapi kata Angel, 'aduh biarin aja, deh mereka mau ngomong apa'. Orang kita lagi syuting kok, datang aja ke Anyer," Daniel menukas.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait