Ayushita Doakan Laudya Chintya Bella Cepat Nikah dengan Ponakan Jusuf Kalla

Supriyanto | 9 Desember 2016 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella masih malu-malu mengungkap hubungan asmaranya dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifudin Suhaeli Kalla. Padahal, mereka sering kepergok berdua saat menghadiri beberapa acara. Kabar terbaru, mereka akan melangsungkan pernikahan pada 2017 mendatang. 

Bahkan menurut kabar yang beredar, Laudya Cynthia Bella dan dan Afif Kalla juga sudah menyebarkan undangan pernikahannya. Saat ditanya soal pernikahan Bella yang katanya akan di gelar dalam waktu dekat, Ayushita, sahabat Bella di Bukan Bintang Biasa (BBB) mengaku belum mengetahuinya.

Namun, Ayushita yang sudah lama berteman dengan Laudya Chintya Bella mendoakan agar niat baik Bella untuk berumah tangga dengan kerabat Wakil Presiden Jusuf Kalla segera terlaksana. "Aku enggak tahu, maaf aku harus kerja lagi. Tapi apapun itu rencananya aku doain," ucap Ayushita dalam acara kampanye belanja cerdas dan hemat bersama Shopback di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/12)

Ayushita menuturkan, belakangan Laudya Chintya Bella tak pernah bercerita tentang kehidupan asmaranya. "Enggak, dia (Bella) enggak pernah curhat," kata Ayushita.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait