Ini Penjelasan Angel Karamoy Soal Foto Dirinya Berhijab

Ari Kurniawan | 13 Desember 2016 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy beberapa waktu belakangan kembali jadi sasaran gosip. Angel dikabarkan pindah keyakinan dan sudah dinikahi secara siri oleh produser sinetron yang dibintanginya. 

BACA: Wajib Coba! Berikut Inspirasi Masakan untuk Beragam Jenis Ikan

Setelah lama bungkam, Angel Karamoy akhirnya memberi penjelasan. Bukan dalam jumpa pers, melainkan lewat kolase foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @realangelkaramoy.

Dalam postingan tersebut, Angel Karamoy memberi penjelasan tentang foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan hijab. Foto itu lah yang memicu kabar pindah agama dan pernikahan siri. 

"Beberapa foto ini aku ambil dari cuplikan adegan dalam sinetron Surga yg kedua dan pada saat diruang make up dan di set lokasi shooting..dan foto yg di kanan atas di isu kan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari "H" pernikahan aku,,itu TIDAK BENAR.. (selama ini aku diam,aku pikir nanti akan reda sendiri..tp ternyata beritanya semakin berkembang.." tulis Angel Karamoy di kolom komentar. 

Angel Karamoy mengaku sangat sedih karena gosip semakin berkembang dan cukup mengganggu kehidupan pribadinya.  Karena itu lah ia akhirnya mau buka suara. 

"sedih deh. tp aku harus mengerti..ga apa"lah udh konsekuensi aku sebagai entertainer..tp udah ya sahabat"ku,beritanya jangan di kembangin lg.. i love u all," Angel menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait