Ria Irawan: Aku Percaya Tuhan Menjodohkan yang Sarap dengan yang Sarap

Abdul Rahman Syaukani | 23 Desember 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan akhirnya resmi melepas status janda usai dipersunting Mayki V. Wongkar. Pernikahan mereka digelar tadi pagi, Jumat (23/12), di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan. Mayki V. Wongkar menikahi Ria Irawan dengan mas kawin seperangkat alat shalat.

Ria Irawan bercerita, tidak mudah baginya menerima pinangan Mayki. Ria beebrapa kali menolak pria kelahiran 1981 itu. Penyakit kanker jadi alasan pertama Ria Irawan. Ria juga merasa sudah tidak muda lagi.

Namun berkat kegigihan Mayki, Ria Irawan luluh. Anak kandung aktris senior Ade Irawan itu meyakini bahwa jodoh sudah ada yang mengatur.

"Kalau dibilang jodoh, ini mungkin yang disebut jodoh, karena enggak ada yang namanya nyama-nyamain sifat," ungkap Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jum'at (23/12). 

Ria Irawan yakin Mayki merupakan jodoh yang dikirimkan Tuhan kepada dirinya karena ada beberapa kesamaan. Salah satu persamaannya, Ria Irawan dan Mayki sama-sama suka bercanda lepas.

"Aku percaya kalau Tuhan menjodohkan yang hitam dengan yang hitam, yang putih dengan yang putih, yang sarap dengan yang sarap," kelakar Ria Irawan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait