Benjolan di Payudara Pecah, Yana Zein Anggap Masuk Angin Biasa

Supriyanto | 4 Januari 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yana Zein tak menyangka benjolan di payudaranya merupakan kanker. Hangga akhirnya benjolan itu pecah, Yana Zein hanya mengira kondisi tubuhnya menurun karena masuk angin biasa.

"Jadi tahunya itu setahun yang lalu. Itu ada benjolan kecil (di payudara). Kemudian benjolannya pecah, udah nggak enak tapi saya anggap yah hanya masuk angin saja, enggak lebih," cerita Yana Zein di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Saat itu Yana Zein tidak terlalu khawatir. Ia hanya mengkonsumsi ramuan tradisional untuk memuliihkan kesehatannya. "Pada saat itu saya mengikuti (pengobatan) alternatif ya, seperti minum jamu-jamuan. Cukup membantu sih. Saat itu saya tengah menjalani sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Jadi saat itu saya pikir ya sudah lah saya kerja dulu," kata Yana Zein.

Namun kondisi Yana Zein terus menurun. Belakangan diketahui benjolan di payudaranya adalah kanker dan melebar ke kelenjar getah bening.

"Saya cek ke laboratorium ternyata saya kena CA, CA itu kanker. Tetap saya syuting dari pagi sampai malam, pada saat itu sama sekali tidak berat, tidak merasa sakit. Akhirnya badan saya tidak kuat lagi. Kebetulan sinetronnya mau habis," pungkas Yana Zein.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait