Jessica Jung Bahagia Mendapat Jersey NBA Milik Stephen Curry

Hari Murtono | 4 Januari 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Jung dikenal sebagai fashionista yang juga memiliki jaringan bisnis Blanc & Eclare. Aktivitasnya yang juga banyak dilakukan di kota fashion macam New York, Shanghai, Hongkong, dan Seoul.

Siapa sangka mantan personel SNSD ini tak cuma kenal sosok di industri hiburan dan fashion. Jessica ternyata kenal juga dengan superstar NBA, Stephen Curry. Tak tanggung-tanggung  Jessica juga berhasil mendapatkan jersey atau seragam NBA plus tanda tangan atlet dengan nilai kontrak 44 juta dollar tersebut.

"Terima kasih untuk jersey-nya @stephencurry30. Bawa pulang gelar juarta NBA. #goldenstate warriors," tulis Jessica sambil tersenyum manis memerkan jersey biru bernomor punggung 89 dan bertanda tangan Stephen Curry.

Ketika ditanya follower apakah akan memakai jersey tersebut, Jessica langsung menjawab. "(Ukuran) saya hanya 220cm!" tulis Jessica tanpa menjelaskan ukuran apa yang dimaksud. Penggemar tentu saja langsung sibuk membahas apa arti ukuran 220 cm. Rata-rata tak tahu apa maksud Jessica. Entahlah, mungkin kalau Jessica ada waktu bakal menjawab kebingungan penggemarnya tersebut.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait