Berbincang dengan Prilly Latuconsina Soal "Hangout" yang Sukses Besar dan Kucing Raditya Dika

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Januari 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tabloidbintang.com berbincang dengan Prilly Latuconsina, salah satu bintang dalam film “Hangout”. Siang itu, artis yang terkenal karena akting dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini sudah mendapatkan informasi jika film “Hangout” ditonton sebanyak 2,1 juta orang. “Jumlahnya pasti terus bertambah karena film masih tayang di bioskop,” bilang Prilly Latuconsina senang.

Prilly Latuconsina tak menyangka film “Hangout” dengan cepat melesat ditonton banyak orang di bioskop. “Penonton Indonesia sulit ditebak,” katanya merendah. Prilly Latuconsina tahu jika Raditya Dika dikenal sebagai sutradara sekaligus penulis cerita film-film yang laris. Tapi saat pertama kali diajak bermain bersama oleh Raditya Dika, sama sekali tak mau pusing memikirkan jumlah penonton “Hangout” setelah tayang di bioskop.

“Jumlah penonton bukan hal penting buat aku sebenarnya, aku tak punya ambisi film yang aku bintangi harus tembus box office,” cerita dia. Pertama kali bekerja sama dengan Raditya Dika tentu dijadikan Prilly Latuconsina sebuah momen berharga sepanjang berkarir sebagai pemain film. Banyak pelajaran penting yang diperoleh Prilly selama beberapa bulan bekerja sama dengan Dika menggarap film “Hangout”.

“Aku ketagihan main film bareng kak Dika, apalagi dia memberikan arahan dengan santai sambil melucu juga,” puji Prilly Latuconsina. Pasca kesuksesan film "Hangout", Prilly Latuconsina diketahui punya nazar seandainya film tersebut tembus ditonton 2 juta penonton. Prilly Latuconsina yang sangat takut dengan kucing, sudah menggendong kucing milik Dika.

“Hanya untuk lucu-lucuan saja. Kak Dika juga punya nazar makan mie Korea pedas (samyang) karena dia tidak suka makanan pedas,” bilangnya sambil tertawa. Prilly Latuconsina sendiri memang sejak kecil takut dengan kucing. “Dari dulu aku takut kucing, aku pernah dicakar,” kisah Prilly Latuconsina.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait