Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 154 Hari Ini: Sarla Dituduh Mencuri Uang

Andira Putri | 5 Februari 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Minggu 5 Februari 2017.

Pragya khawatir saat tidak menemukan uang di loker. Tanu kemudian menuduh Pragya mencuri uang tersebut. Namun, Abhi meminta Tanu tetap diam karena ia mengerti Pragya benar-benar khawatir soal uangnya.

Nenek Abhi pun merasa tidak enak melihat Pragya panik. Pragya mencari uang tersebut dimana-mana, tetapi gagal. Tanu bahagia melihat nasib malang Pragya. Ia mencoba menelepon Nikhil, tetapi suster Sonar yang meneleponnya dan mengekspresikan kekecewaan karena telah mengkhianati Pragya. Pragya lalu mengerti jika Tanu yang mengambil uang dari loker.

Abhi dan seluruh keluarga masuk kamar Pragya. Mereka mencari uang tersebut sesuai perintah Tanu, tetapi gagal menemukan apapun. Tanu malah melihat peringatan soal gedung pernikahan Sarla. Tiba-tiba, koper berisi uang ditemukan dan Tanu langsung menuduh Sarla mencurinya. Abhi kecewa dan meninggalkan ruangan sementara Sarla menangis.

Ibu mertua Mithali menelepon polisi karena ada uang yang dicuri di rumah. Mereka berdua berniat merusak reputasi Pragya dan Sarla. Nenek Abhi merasa tidak enak karena cucunya langsung pergi saat koper ditemukan. Hal ini membuat Abhi tampak percaya Sarla adalah pencuri. Tanu kemudian muncul dengan membawa peringatan soal gedung pernikahan. Ia mengatakan bahwa Sarla mencuri uang tersebut untuk membayar gedung pernikahan.

Abhi dan anggota keluarga lain kaget mendengar sirine mobil polisi. Abhi langsung meminta Purab untuk mencegah polisi masuk ke rumah. Tanu menegaskan kepada Pragya bahwa Sarla tidak bisa meloloskan diri dari polisi sehingga Pragya harus meminta Sarla menyerah kepada polisi. Purab kaget ketika polisi mengatakan seorang perempuan menelepon mereka soal isu pencurian.

Meski Purab mencoba menghentikan polisi, inspektur baru memaksa masuk ke dalam rumah. Nenek meminta Abhi untuk menolong Sarla dan Abhi meyakinkan bahwa ia tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi. Tanu menyusun rencana lain untuk menjebak Pragya agar ia masuk penjara dalam waktu lama.

(577/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait