Tommy Kurniawan- Tania Nadira Ingin Cerai Baik-baik, Bagaimana dengan Hak Asuh Anak?

Abdul Rahman Syaukani | 28 Februari 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut kuasa hukum Tania Nadira, Sandy Tungkir, kliennya dan Tommy Kurniawan sepakat berpisah secara baik-baik dan menganggap bahwa bahtera rumah tangga mereka tak bisa dipertahankan lagi. Tania kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap Tommy Kurniawan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada 24 Februari lalu. 

Sidang perdana perceraian mereka bakal dilaksanakan pada 22 Maret mendatang. Disinggung soal hak asuh anak, Sandy Tungkir mengaku bahwa Tania dan Tommy Kurniawan sepakat untuk mengasuh bersama dan tidak akan memperebutkannya dalam sidang pengadilan.

"Prinsipnya sih diasuh bersama, ya karena masih bayi, masih anak-anak. Tanggung jawab ada di Tommy dan Tania," kata Sandy Tungkir, melalui sambungan telepon, Selasa (28/2). Selain masalah hak asuh anak, yang cukup bikin ribet biasanya tentang masalah harta gono-gini.

Bagaimana dengan Tania dan Tommy Kurniawan tentang masalah ini? "Sudah dibicarakan semua. Saya minta untuk dibicarakan baik-baik,"ungkapnya. Tommy Kurniawan menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai 2 anak, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait