Foto Muda Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau Beredar di Dunia Maya, Netizen Langsung Terpesona

Andira Putri | 2 Maret 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau kembali membuat netizen heboh. Netizen terpesona melihat foto-foto muda Justin Trudeau di dunia maya.

Foto-foto ini tersebar di media sosial pada Kamis (2/3). Ada sekitar lima foto muda Justin Trudeau yang dibicarakan netizen. Contohnya adalah foto Justin Trudeau tengah bertelanjang dada sambil tersenyum. Kemudian ada foto Justin Trudeau berambut gondrong yang menatap tajam ke arah kamera. 

Tidak salah jika netizen terpukau dengan masa muda perdana menteri yang sekarang sudah berusia 45 tahun ini. Pasalnya, kegantengan Justin Trudeau tetap terjaga dari dulu hingga sekarang. Perbedaan penampilan Justin Trudeau hanya terdapat pada postur tubuh dan raut wajah. Dulu Justin Trudeau kurus dan berwajah iseng, namun kini badannya lebih berisi serta auranya berkarisma.

Kekaguman netizen terhadap sosok Justin Trudeau diekspresikan lewat media sosial. "Justin Trudeau muda membuat saya kaget...," kata seorang netizen. "Jika harimu buruk, saya berikan foto muda Justin Trudeau," tambah netizen lain. 

Bahkan sejumlah netizen membandingkan kegantengan Justin Trudeau dengan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Politikus yang sudah berumur 74 tahun ini juga dikenal dengan kegantengannya ketika muda. "Sulit memilih antara Trudeau muda dan Biden muda," ucap salah satu netizen sambil diiyakan ratusan netizen lain.

Sebelumnya, Justin Trudeau menghebohkan dunia maya lewat aksinya memikat sejumlah figur ternama. Dari mulai Kate Middleton, Ivanka Trump hingga Emma Watson, semua langsung tersipu malu saat beradu pandang dengan Justin Trudeau.


(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait