Goo Hye Sun Melepas Peran di Serial “You're Too Much” karena Sakit, Seperti Apa Kondisinya Saat ini?

Rizki Adis Abeba | 29 Maret 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Goo Hye Sun didiagnosa mengidap reaksi alergi anafilaksis setelah mengalami pusing dan sulit bernapas di lokasi syuting pada 24 Maret lalu. Akibat kondisi ini, ia terpaksa melepas perannya di serial You're Too Much yang saat ini tayang di kanal MBC. 

Hingga saat ini kondisi kesehatan Goo Hye Sun masih belum stabil. Menurut YG Entertainment, aktris yang namanya mencuat berkat peran Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers ini masih fokus menjalani pemulihan. “Rekam jejak kesehatan Goo Hye Sun akan dimonitor agak lama, lalu dia akan keluar dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan,” beri tahu pihak YG Entertainment. “Namun belum jelas kapan ia akan keluar dari rumah sakit,” imbuhnya. 

Dalam situasi ini, pihak agensi terpaksa mengambil keputusan berat untuk meninggalkan produksi drama yang saat ini tengah dijalani Goo Hye Sun. “Kami meminta maaf kepada penggemar dan penonton karena membuat kalian khawatir. Goo Hye Sun tidak bisa melanjutkan tampil di You're Too Much karena alasan kesehatan. Baru-baru ini ketika syuting dia merasa pusing dan sulit bernapas, jadi dia dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit,” ungkap pihak YG Entertainment.

Pihak agensi berharap aktris yang menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun ini bisa segera pulih dan kembali beraktivitas. “Kami beharap Goo Hye Sun segera pulih dan kami berterima kasih kepada semua pihak di MBC. Sebagai agensinya, kami akan berusaha sebaik mungkin agar dia bisa kembali dengan kondisi sehat,” tambahnya. Kemungkinan besar posisi Goo Hye Sun di serial You're Too Much akan digantikan oleh aktris Jang Hee Jin.

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait