Tantri "Kotak"-Arda "Naff", Nikah Setelah Lebaran dengan Konsep Pesta Rakyat

Indra Kurniawan | 21 April 2014 | 07:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH lamaran, Tantri "Kotak" dan Arda "Naff" akan segera menikah dalam hitungan bulan.

Rencananya setelah Lebaran. Bulan dan tanggal sudah ditetapkan. Namun baik Tantri maupun Arda belum mau memublikasikannya. "Karena kami orang Jawa, maka akan memakai adat Jawa. Untuk acaranya, kami inginnya biasa saja tapi juga enggak biasa banget. Yang unik. Biasanya acara perkawinan yang dibilang bagus seperti apa, sih? Biasanya, makanannya enak, gedungnya megah. Nah, kami inginnya orang bilang, 'Ih acaranya unik, lucu ya.' Kebetulan wedding organizer kami sepikiran dengan kami," jelas Tantri.

Jadi, Tantri memilih konsep pesta rakyat orang Jawa. "Jadinya semi-outdoor. Ada kebun. Kami menyertakan penjual-penjual kayak penjual gulali, tahu gejrot, kerak telor, nasi pecel gendongan, untuk menghidangkan makanan-makanan ini pada pesta pernikahan nanti. Selain itu juga ada makanan lain yang dihidangkan," urai Arda dan Tantri yang menyebar 500 undangan.

Akad nikah dan resepsi akan dilakukan pada hari yang sama. Di lokasi yang sayangnya masih dirahasiakan, nih. Pastinya, Tantri menggambarkan busana dan dekorasi akan bernuansa putih. Ada rasa deg-degan, tapi semua tertutupi kebahagiaan yang menanti dalam hitungan bulan.

Setelah menikah keduanya langsung menempati rumah baru, yang telah mereka persiapkan. Baik Arda maupun Tantri tak meninggalkan jadwal bermusik yang sudah terprogram di tahun ini. Malah Arda turut menulis lagu bersama Tantri dalam album terbaru Kotak; lagu itu berjudul "Sisi Lain".

(val/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait